Autobiografi Erpan Nugrha

Perkenalkan Nama Erpan Nugraha saya d  teman temanku biasa memanggilku begitu sementara nama asliku adalah ErpanNugraha 


Saya suka berolahraga'tempat dan tanggal lahirku yaituh di Sukabumi 29 febwariy 2008 aku merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara


Biasa di ketahui bawa aku merupakan anak laki-laki kuat selalu susah di suruh aku mulai bersekolah di tahun 2016 tempatnya di SDN batucolat pada 2021 aku lulus SD dan melanjutkan ke SMP 2 ciracap 


Saya masuk ke kls 7 dan saya berada di kls 7f karena adanya pendemi covid 19 yang membuat pelajaran di sekola di ahlikan dan hanya melakukan pembelajaran jarak jauh pembelajaran daring ini mengunjungi sekolah saat ada tugas dari guru itupun hanya sebentar hanya aku teringat waktu pertama kali masuk sekolah masi polos2 dan cupu2 nya di tambah lagih sipat dari kecil kebawa sampai SMP yaituh sok kenal sok akrab (SkSA) sepertinya awal pengalamanku lengkap sudah saat pertama' kali masuk SMP sebenarnya wakt

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer